Bonus Paket Murah Menyapa Keluarga

Bonus Paket Murah Menyapa Keluarga

Untuk semua keluarga, sanak kerabat dan handai taulan tercinta yang masih menganggap bahwa aku masih ada dan merupakan bagian dari kalian!!!

Meskipun jarak antara kita tidak terlalu jauh di mata, namun rasanya antara kita tidak pula terlalu dekat di hati. Entah karena memang masing-masing kesibukan yang ada, atau memang keadaan lain yang membuat demikian kenyataannya.

Jadi jika tersempatkan bersilaturahmi dalam tegur sapa, meskipun hanya melalui media sosial yang sudah kita isi dengan paket hemat atau kuota murahnya, itu rasanya tidak bisa digambarkan dengan kebahagiaan berbentuk apapun juga. Getaran itulah yang kurasakan dari lubuk hati yang paling dalam.

Terlepas dari itu semua, harapan dan do’a selalu terpanjatkan, semoga kita sehat selalu dan ingat dalam apapun keadaan yang ada.

Jika aku lalai tolong ingatkan, walau sekedar lewat cap jari ataupun sepatah dua patah komentar kalian dalam kolom yang ada.

Pun demikian pula jika aku menyapa kalian dengan jemari kiri ataupun kananku yang terkadang dihiasi sebait dua bait basa-basi, tolong kiranya dibalaskan.

Hapus berbagai prasangka menyesatkan, lalu tuntun hati dan jiwa agar memaknai situasi dan kondisi yang sebenarnya.

Semoga dengan begitu, molekul-molekul DNA yang tertitis dari para pendahulu tetap mengalir dan terjalin diantara kita. Sehingga menyapa keluarga yang merupakan keharusan, bukan lagi menjadi suatu beban perasaan.

#SalamTebarPesona

Tinggalkan komentar